Gerakan Madu Manis - Penyerahan Kunci Rumah Bapak Sulistyo

Syukur, 28 Maret 2022

Buah hasil kerjasama antar lini di Kapanewon Sewon membuahkan hasil. Hari ini, Bapak Sulistyo telah mendapatkan kunci rumah yang telah diusahakan bersama-sama oleh Pemerintah Kapanewon Sewon, Kalurahan Bangunharjo, Padukuhan Pandeyan-Bakung, LazisMu Sewon Utara, Para Relawan Senyum Dhuafa, Sedulur Setrum, FPRB, dan “Hamba Allah” yang tidak dapat disebutkan satu per satu. 

Bapak Joko B. Purnomo, selaku Wakil Bupati Bantul turut hadir pada sore yang mendung di Bangunharjo. Beliau mengapresiasi sinergi yang dilakukan oleh seluruh komponen di Kapanewon Sewon untuk membantu sesama .

“Pemerintah Kabupaten sangat berterimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman di Sewon, sudah memberikan yang terbaik untuk warganya,” Ujar Beliau

Kini, Bapak Sulistyo dapat menghuni rumah yang lebih layak, anak-anaknya dapat belajar dengan pijar lampu yang menerangi seisi ruangan. Kamar mandi beliau menjadi lebih layak dengan sanitasi yang baik. Semoga ini adalah awal yang baik bagi terciptanya semangat dan harapan beru Keluarga bapak Sulistyo. Ayo Peduli - (… Selesai)