Verifikasi Lapangan Usulan Kalurahan untuk Musrenbang RKPD Kapanewon Sewon 2025

Rabu , 17 Januari 2024 telah dilakukan verifikasi lapangan terhadap usulan kegiatan prioritas Kalurahan Pendowoharjo, Kalurahan Timbulharjo, Kalurahan Bangunharjo, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon yang dilaksanakan di Aula Syech Sewu Kapanewon Sewon. 

Usulan kegiatan dari Kalurahan  yang lolos verifikasi lapangan akan direkomendasikan untuk divalidasi oleh Mitra Bappeda yang selanjutnya dibahas dalam forum Musrenbang Kapanewon yang akan direncanakan pada awal Februari 2024 mendatang.  Tahun ini Pagu Indikatif Kegiatan yang ditetapkan untuk Kapanewon Sewon sebanyak Rp 1.850.000.000 yang disalurkan kepada 4 Kalurahan lewat usulan prioritas, dimana jumlah tersebut naik Rp 50.000.000 ketimbang tahun sebelumnya.

Kegiatan yang diusulkan antara lain kegiatan fisik dan non fisik serta padat karya. Panewu Sewon Hartini, S.IP., M.M yang membuka acara ini mengungkapkan agar asas kebermanfaatan bagi masyarkat dari tiap usulan dapat ditonjolkan dari masing-masing Kalurahan.  Acara dilanjutkan dengan verifikasi usulan tiap Kalurahan oleh OPD mitra Bappeda. Diskusi berjalan cukup interaktif dan dilanjutkan kunjungan lapangan serta verifikasi usulan non fisik.